Rekomendasi Aplikasi Bokeh Museum Viral 2023

Rekomendasi Aplikasi Bokeh Museum Viral 2023

Dengan berjalannya waktu, kecanggihan smartphone semakin meluas, menjadikannya alat yang serbaguna termasuk untuk mendokumentasikan momen berharga. Meskipun ada beberapa smartphone yang dirancang khusus dengan fitur fotografi terkini, namun tidak semuanya demikian. Tak heran, ponsel dengan kemampuan kamera yang mumpuni punya harga yang cukup tinggi.

Dalam mengikuti perkembangan ini, para pengembang aplikasi turut berlomba-lomba menciptakan solusi untuk memenuhi kebutuhan manusia di era digital, khususnya dalam hal fotografi dengan efek bokeh. Menggunakan kamera DSLR setiap saat menjadi kurang praktis jika dibandingkan dengan menggunakan smartphone yang dapat dibawa kemanapun. Selain itu, tidak semua orang memiliki akses ke kamera DSLR, bukan?

1. Photo Editor Pro

Aplikasi Photo Editor Pro dari InShot telah menjadi salah satu pilihan utama di platform Android, dengan lebih dari 100 juta unduhan dan rating yang sangat baik. Aplikasi ini menyediakan beragam efek gaya, filter, kisi, dan alat menggambar untuk membantu Anda menciptakan foto yang menarik, termasuk efek bokeh yang menawan.

Dengan lebih dari 100 pilihan efek, Anda dapat mengubah tampilan foto Anda dengan berbagai gaya, mulai dari kilau, seni, efek kuno, estetika, filter vintage, hingga efek foto sayap malaikat, dan banyak lagi. Selain itu, tersedia Editor Foto Estetika yang memungkinkan Anda menambahkan sentuhan kekinian yang unik ke foto Anda dengan efek kesalahan estetika yang keren.

2. Auto blur background – blur image like DSLR

Aplikasi Auto Blur Background – Blur Image Like DSLR sangat bermanfaat dalam memudahkan dan mempercepat proses pengaburan latar belakang foto Anda. Dengan kemampuan blur yang unggul, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store, dan para pengguna umumnya merasa puas dengan pengalaman mereka.

Beberapa fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi ini termasuk kemampuan pemilihan area fokus secara otomatis, di mana aplikasi dapat dengan pintar mengenali area yang akan difokuskan. Selain itu, aplikasi ini menyajikan puluhan efek blur yang dapat dipilih, dan Anda dapat menyesuaikan intensitas blur gambar sesuai keinginan, memberikan efek blur yang lebih mendalam dan menarik.

3. AfterFocus

Aplikasi AfterFocus memberikan Anda kemampuan untuk menciptakan efek latar belakang buram bergaya DSLR dengan mudah, hanya dengan memilih area fokus. Aplikasi ini menyediakan beragam efek filter untuk menghasilkan foto yang terlihat alami dan realistis.

Dengan AfterFocus, Anda dapat dengan mudah mendapatkan citra yang terlihat lebih alami dan profesional. Caranya sangat sederhana, cukup tandai area yang ingin difokuskan, dan AfterFocus akan secara otomatis mengenali area fokus dengan akurasi, bahkan untuk objek dengan bentuk yang kompleks.

4. Blur Background DSLR

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi Blur Background DSLR jika ingin mengaburkan bagian gambar yang tidak diinginkan atau merubah latar belakang foto. Aplikasi ini cukup populer, dengan lebih dari 1 juta unduhan di Play Store.

Proses mengaburkan latar belakang gambar atau secara otomatis menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Anda hanya perlu memilih gambar dan menggambar di sekitarnya, dan aplikasi akan melakukan pengaburan latar belakang secara otomatis. Selain itu, tersedia opsi pengaburan gambar lanjutan yang memudahkan Anda dalam mengedit foto buram tersebut.

5. Blur photo – background editor

Anda dapat memberikan sentuhan efek bokeh dengan mudah pada foto Anda menggunakan aplikasi Blur Photo – Background Editor. Hingga saat ini, lebih dari 5 juta pengguna Android telah mengunduh dan menginstal aplikasi ini pada perangkat mereka.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengaburkan foto secara otomatis dalam hitungan detik. Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk menghapus efek blur, menyesuaikan tingkat blur dengan kontrol latar belakang blur, dan membagikan foto yang telah diberi efek blur atau bokeh di akun Instagram Anda.

You May Also Like

About the Author: Admin Timesjatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *